Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Tertinggi di Survey, Mubarok akan "Rombak" PDPM Ponorogo

Tertinggi di Survey, Inilah Visi Mubarok untuk PDPM Ponorogo
Fathu Syahri Mubarok (kiri)

Ponorogo - Fathu Syahri Mubarok, ada di posisi tertinggi di Survey Calon Ketua PDPM Ponorogo tahun 2024 yang diluncurkan melalui Poling onile sejak 3 hari lalu dalam rangka menyemarakkan Musyda ke XVII pada 25 mei nanti.

Saking jauhnya selisih suara yang diraih dibandingkan dengan calon yang lain memunculkan persepsi adanya tim sukses. Namun hal ini di tampik oleh Pemuda yang sering sholat jamaah di Masjid Darul Hikmah Ponoorogo ini.

" Gak perlu di telusuri, gak punya timses kok. Berjalan mengikuti alur", katanya.

Terkait visi penting yang akan di usung Mubarok jika terpilih menjadi ketua PDPM periode 2022-2027 nanti, beliau sampaikan 2 hal penting yang akan "rombak" PDPM Ponorogo yaitu terkait dengan menentukan arah pergerakan Pemuda Muhammadiyah dan terkait terobosan Bisnis di lingkup Pemuda.

"Intinya Biar Pemuda tidak bergerak cenderung hanya di 1 arah, banyak arah yg perlu digerakkan, yg potensi nya sangat besar, baik Ekonomi, Dakwah dan Pendidikan" Jelasnya.

Terkait peluang bisnis yang bisa digarap Pemuda, Ketua Lazismu Ponorogo ini mengatakan banyak.

" Banyak peluang, apalagi Bisnis Online yg cenderung Pemuda kita kurang ada yg bergerak di bidang itu ", pungkasnya.

Hingga kini posisi Mubarok pada Survei paling tinggi dengan selisih 45 suara di bandingkan Wahyu Adi Nugroho. Hal ini menunjukkan banyaknya kader-kader yang menginginkan kepemimpinan beliau di periode berikutnya.[red]

 

Posting Komentar untuk "Tertinggi di Survey, Mubarok akan "Rombak" PDPM Ponorogo"