Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Usung Kolaborasi dan Kaderisasi, Rhosid Jadi Sorotan

Usung Kolaborasi dan Kaderisasi, Rhosid Jadi Sorotan
Abdul Rhosid

Abdul Rhosid, yang aktifitas kesehariannya di RSUM Ponorogo, menjadi sorotan dalam poling calon Ketua PDPM Ponorogo yang diselenggarakan oleh pemudamu.com. Hingga saat ini, ia menduduki posisi kedua setelah M Tafiq Huda dengan raihan suara 15.05%.

Usung Kolaborasi dan Kaderisasi, Rhosid Jadi Sorotan
Hasil sementara Poling Calon ketua PDPM Ponorogo

Rhosid, yang saat ini menjabat sebagai Sekretaris Majelis Pembinaan Kader dan Sumber Daya Insani Pimpinan Daerah Muhammadiyah Ponorogo, telah mengusung tema utama "Kolaborasi dan Kaderisasi, sebagai visi kepemimpinannya jika terpilih sebagai Ketua PDPM Ponorogo nanti. 

Ketika ditanya mengenai aspek-aspek tertentu terkait kolaborasi yang belum tersentuh oleh Pimpinan sebelumnya, Rhosid menjelaskan bahwa tema yang diusungnya adalah kolaborasi antar semua elemen untuk kemajuan kaderisasi Persyarikatan dimana hal ini belum dipersiapkan secara serius hingga saat ini, dan masih ada kendala teknis dalam struktur organisasi maupun di AUM (Amal Usaha Muhammadiyah).

Sebagaimana diketahui, PDPM Ponorogo bersiap untuk menggelar Musyawarah Daerah (Musyda) ke VXII di Balong pada tanggal 25 Mei 2024, yang akan berlangsung hingga 26 Mei 2024. Musyda ini dipandang sebagai momen penting untuk menentukan arah kepemimpinan PDPM Ponorogo untuk periode mendatang. Dalam persaingan yang ketat, Abdul Rhosid terus berupaya memperjuangkan visinya untuk kemajuan organisasi.

Untuk mengikuti Poling yang hingga saat ini sudah di ikuti hampir 100 partisipan, silahkan kunjungi Link berikut : Poling Ketua PDPM Ponorogo Musyda XVII

Posting Komentar untuk "Usung Kolaborasi dan Kaderisasi, Rhosid Jadi Sorotan"