Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Info Jamaah Haji Ponorogo 2016 Terbaru, Telah Kembali

Info Jamaah Haji Ponorogo 2016 Terbaru, Sebagian Jamaah telah kembali dengan selamat. Sejumlah 353 jama'ah haji kabupaten Ponorogo Sudah menginjakkan kaki di bumi reyog Pada tanggal 22 September 2016 pada jam 01:00 wib. Rombongan jama’ah tiba di depan kantor kementrian Agama jl.juanda Ponorogo disambut Kepala Kandepag Ponorogo beserta Jajarannya, nampak juga dalam penyambutan rombongan jama’ah haji Wakil bupati Ponorogo Bpk. Jarno. Ada delapan bus rombongan yang mengangkut jama'ah dari asrama haji Sukolilo Surabaya.
Jama’ah haji Kabupaten Ponorogo yang tergabung dalam kloter 7 embarkasi Juanda Surabaya tersebut telah melaksanakan ibadah haji dengan lancar menurut Kasi haji Kemenag ponorogo Bpk.Suntoro ada satu jama’ah haji yang menininggal di tanah suci atas nama Bpk.Senin asal kec.Kambon.

img_20160922_013506
Disampaikan ketua rombongan haji Ponorogo Bpk Jaini bahwa, jama'ah haji Ponorogo termasuk jama'ah yang tertip dan teratur sehingga bisa melaksanakan rukun dan wajib haji dengan lancar. Harapannya tahun depan kab. Ponorogo mendapatkan tambahan kuota haji, sehingga daftar tunggu tidak begitu lama.
Dalam sambutannya Kandepag Ponorogo Bapak Mukarom meyampaikan bahwa semoga para jama’ah haji semuanya bisa menjadi haji yang mabrur yang bisa bermanfaat bagi keluarganya, masyarakat sekitar dan bangsa. Semoga sepulang dari melaksanakan ibadah haji semakin bersemangat dalam melaksanakan ibadah, baik ibadah wajib maupun sunah.
Beliau juga menyampaikan banyak terimakasih kepada KBIH yang telah membantu para jama'ah dalam hal pembekalan dan pendampingan sehingga mampu meringankan tugas dari Kemenag yang personilnya sangat terbatas.
Ini adalah info jamaah Haji Ponorogo 2016 yang telah kembali ke kampung halaman semoga bermanfaat kami akan update terus berita terkait. Abu pdpm

Posting Komentar untuk "Info Jamaah Haji Ponorogo 2016 Terbaru, Telah Kembali"