Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Ternyata Sugiri Hafal Sang Surya

Ternyata Sugiri Hafal Sang Surya
Bupati Ponorogo Sugiri Sancoko Saat saat Pengukuhan PDM Ponorogo

Setelah melaksanakan Musyda (Musyawarah Daerah) ke 11 pada 25-26 Februari 2023 lalu di Universitas Muhammadiyah Ponorogo, hari ini Ahad(28/05/2023) Pimpinan Daerah Muhammadiyah dan ‘Aisyiyah Ponorogo resmi dikukuhkan.

Pada kesempatan kali ini, pengukuhan dilaksanakan di Pendopo Agung Kabupaten Ponorogo.

Dalam sambutannya, Sugiri Sancoko, Bupati Ponorogo menyampaikan bahwa dirinya sudah hafal lagu Sang Surya sejak lama. ‘Saya terharu ketika mendengar lagu Sang Surya, lagunya enak maknanya jos’ tuturnya disambut tepuk tangan hadirin.

Kang Giri, sapaan akrabnya, di Ponorogo ada 2 kekuatan besar yakni Muhammadiyah dan NU. ‘Muhammadiyah dan NU adalah alat oto-kritikal kami. Dan APBD kami ini ada dua rasa, rasa NU dan Rasa Muhammadiyah, karena yang memiliki rakyat adalah 2 ormas ini’, candanya.

Diakhir sambutannya, Kang Giri berpesan ‘Kopi racik gulone abang, bar dilantik ayo berjuang. Kopi racik gulone jowo, bar dilantik ayo berjuang gawe Ponorogo’ (kopi racik gula merah, setelah dilantik ayo berjuang, kopi racik gula jawa, setelah dilantik ayo berjuang untuk Ponorogo) diiringi tepuk tangan yang meriah seluruh orang yang hadir. (Ibd|TMC)

Posting Komentar untuk "Ternyata Sugiri Hafal Sang Surya"