Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

PWM JATIM Bagi-bagi Hadiah

Terkait Rakerwil dan Workshop yang akan diadakan oleh Pimpinan Wilayah Muhammadiyah Jawa Timur di Surabaya, ada satu hal yang cukup menarik untuk diperhatikan dan bisa jadi ini menjadi daya tarik tersendiri bagi calon peserta.

[caption id="attachment_77" align="aligncenter" width="300"]prepare rakerwil pwmu.co[/caption]

Bagaimana tidak, Lembaga Informasi dan Komunikasi ( LIK ) Pimpinan Wilayah Muhammadiyah ( PWM ) Jawa Timur bersama dengan sponsorship Cakrawala Print telah mempersiapkan 5 buah Smartphone untuk peserta terbaik. Buat kaum muda tentu saja ini menjadi magnet tersendiri karena smartphone adalah seperti istri kedua kawula muda termasuk angkatan muda Muhammadiyah. Dengan smartphone ini juga kita bisa mendapatkan kemudahan dalam proses dan kegiatan dakwah di zona dalam ( Lingkungan Muhammadiyah ) maupun zona bebas.
Dalam pelaksanaannya nanti rencananya Rakerwil akan dimeriahkan oleh Staff Khusus (Stafsus) Kementrian Pendidikan dan Kebudayaan (Kemendikbud) Nasrullah MSi, Direktur Eksekutif The Jawa Pos Institute of Pro-Otonomi (JPIP) A Rohman Budijanto MH hingga Kepala Liputan Jawa Pos Arief Santosa dan jurnalis senior Media Indonesia Faishol Taselan. Juga akan hadir menjadi nara sumber blogger dan aktivis sosial media (sosmed) Zainal Arifin, Direktur Cakrawala Print Mohammad Nurfatoni, dan Komisaris Utama SC Mediatama Agus Wahyudi.
”Rugi sekali jika tidak segara mendaftar sebagai peserta Rakerwil dan Workshop LIK PWM Jatim ini. Selain  bisa menambah ilmu dari para pakar, juga bisa pulang dengan membawa hadiah menarik. Kita juga bisa tahu dapur media-media nasional dalam mengelola isu,” Seruan Ketua Panitia Dede Nasrullah.

Tertarik? Untuk pendaftaran bisa langsung menuju link ini : Daftar

Yang paling penting dari agenda kegiatan ini adalah tujuan utama yang diharapkan oleh panitia adalah "Memperkuat Jihad Digital Muhammadiyah Jawa Timur" yang ternyata sudah benar-benar ketinggalan jauh. Media yang seharusnya bisa menjaid senjata ampuh untuk suksesny agenda dakwah belum bisa di gunakan dengan maksimal. *pwmu.co

Posting Komentar untuk "PWM JATIM Bagi-bagi Hadiah"