Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Donor Darah Dalam Rangka Milad Muhammadiyah 107

Bekerjasama dengan unit Palang Merah Indonesia ( PMI ) Donor darah massal dalam rangka milad Muhammadiyah ke 107 yang bertempat di Kantor PDM Ponorogo kemarin ( 18 oktober 2016 )  telah dilaksanakan dengan sukses dan meriah. Banyak warga Muhammadiyah beserta ortom berdatangan untuk mengikuti atau sekedar berpartisipasi sukseskan acara.

Tidak ketinggalam utusan dari jajaran karyawan semua amal usaha Muhammadiyah di seluruh area di daerah Ponorogo sangat antusias untuk sumbangkan darahnya untuk kepentingan publik. Donor darah melatih kita untuk peduli dengan sesama umat baik umat Islam maupun non-muslim karena darah yang dengan mudah kita alirkan ke kantong-kantong yang telah disediakan sangat besar artinya bagi yang membutuhkan. Keluarnya darah dari tubuh kita akan memancing "pabrik darah" di dalam tubuh untuk memproduksi kembali darah-darah segar yang belum terkontaminasi oleh "polusi-polusi darah", jadi ini bermanfaat untuk pendonor darah dan bermanfaat juga untuk yang menerima darah nantinya.

[caption id="attachment_266" align="aligncenter" width="480"]Abu hanifah, Bos kominfo PDPM Ponorogo Abu hanifah, Bos kominfo PDPM Ponorogo[/caption]

" Dengan donor darah maka darah kita akan berubah menjadi putih ( lebih bersih, red. )", Demikian disampaikan Komandan Kominfo PDPM Ponorogo yang juga mengikuti kegiatan dengan penuh semangat. PDM Ponorogo sudah menjadwalkan kegiatan ini secara rutin, dan saat ini kebetulan bebarengan dengan momen Milad Muhammadiyah sehingga peserta jauh lebih banyak dari biasanya.

Donor darah dalam rangka milad Muhammdiyah 107 ini adalah salah satu rangkaian kegiatan yang dilaksanakan oleh Pimpinan Daerah Muhammadiyah dalam rangka menyambut Milad Muhammdiyah ke 107 di daerah Ponorogo.

Posting Komentar untuk "Donor Darah Dalam Rangka Milad Muhammadiyah 107"