Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Konsultasi Gratis Pembagian Warisan Ponorogo


Tim Mawaris dari UNIDA Gontor telah mempersiapkan Tim khusus yang akan siap membantu kita dalam urusan penentuan ahli waris dan pembagian harta warisan umat Islam di Ponorogo dengan call center : 081384787413.
Ustadz Muhammad sebagai wakil dari Tim telah menyampaikan pada kajian Al-Manar UNMUH Ponorogo pagi tadi bahwa Tim tersebut siap membantu siapa saja yang membutuhkan bantuan atau sekedar konsultasi baik langsung maupun via telpon. " Sibukkan kami dengan pertanyaan-pertanyaan anda... " Demikian tegas Ustadz memancing jamaah kajian agar antusias dengan hukum-hukum mawaris yang sebenarnya telah menjadi kewajiban bagia kita semua untuk memahami dan mem-praktekkannya di masyarakat.
Penentuan ahli waris harus segera diurus sejak meninggalnya seseorang, dan pembagiannya bisa saja dilakukan di waktu yang tepat. Jadi yang penting adalah penentuan ahli waris terlebih dahulu karena ini perintah Allah baru kemudian teknik pembagiannya bisa dilakukan di waktu yang tepat. " Hablu minallah terlebih dahulu baru hablu minannas " Ustadz menjelaskan. Setelah ahli waris di tentukan maka boleh saja sang anak menghadiahkan bagiannya kepada Ibunya atau sebaliknya atau sepakat mewakafkan semua harta warisan fi sabilillah atau dibagikan kepada orang-orang miskin dan seterusnya, yang terpenting adalah laksanakan dahulu perintah Allah dengan menentuakn ahli waris sejak ada yang meninggal.
" Ini penting, alangkah baiknya jika setiap Ranting Muhammadiyah memiliki Tim khusus yang ahli dalam Mawaris sehingga jika ada anggota yang meninggal bisa langsung bergerak memberikan layanan gratis atau pengarahan tentang mawaris kepada ahli waris, sehingga pelaksanaan perintah Allah ini bisa terlaksana dengan baik terutama di lingkungan Muhammadiyah " pendapat Agus Ismail, salah satu jamaah Al-Manar.

Layanan bantuan konsultasi mawaris akan diberikan pahala oleh Allah dan ahli waris juga terhindar dari berbagai resiko konflik harta warisan, demikan Ustadz Muhammad dari UNIDA menyampaikan.  Sekali lagi hubungi call center : 081384787413 untuk konsultasi gratis urusan Mawaris, Wallohua'lam.

Posting Komentar untuk "Konsultasi Gratis Pembagian Warisan Ponorogo"