Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Pelantikan Ketua DSD HW Ponorogo

img-20161008-wa0003

Pelantikan Ketua Dewan Sughli Hizbul Wathan Daerah Ponorogo sukses dilaksanakan di Kantor PDM Ponorogo. Rakanda Gurinto ( foto paling kanan ) dengan penuh semangat siap mengemban tugas membawa HW daerah Ponorogo semakin maju kedepan dan semakin berkwalitas.

Beberapa motivator HW dalam sambutannya menyampikan point-point yang penting untuk di pegang oleh seluruh anggota HW. Ramanda Kabul dalam sambutannya mengatakan bahwa anggota HW harus bisa saling menghormati satu sama lain dan tidak boleh egois dan harus bekerjasama dalam setiap kegiatan tanpa ada rasa putus asa. Mengamini apa yang telah disampaikan oleh Ramanda Kabul, Ramanda Khalil juga berpesan bahwa untuk urusan kegiatan tidak perlu memikirkan darimana dana akan didapatkan, karena semua telah dipersiapkan tinggal kita mau "mengambil" atau tidak.

Salah satu point yang tidak aklah pentingnya adalah pada saat ada acara Pramuka kita harus tetap bangga menggunakan seragam HW, demikian disampaikan oleh Ramanda Khalil.

Dengan mengharap do'a restu dan ucapan terimakasih kepada seluruh pihak yang mendukung acara pelantikan dan terpilihnya beliau sebagai ketua DSD HW Ponorogo, sekali lagi Rakanda Guritno menunjukkan sikap tegap dan percaya diri dalam megemban amanah untuk membawa HW daerah Ponorogo semakin jaya.

 

1 komentar untuk "Pelantikan Ketua DSD HW Ponorogo"