Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Sekolah Muhammadiyah Rolling Kepala

img-20161001-wa0010Estafet kepemimpinan di dalam amal Usaha muhammadiyah selalu dilakukan guna menjaga semangat keberlangsungan dan eksistensi amal usaha.
Pada tanggal 01-10-2016, Majelis Dikdasmen Pimpinan Daerah Muhammadiyah melakukan pelantikan Kepala sekolah yang bertempat di aula PDM.
Ada Lima kepala sekolah yang dilantik, yaitu dari MI Muhammadiyah 05 Wonoasri, MTS Muhammadiyah 02 Jenangan, MI Muhammadiyah secinde, MA Muhammadiyah Beton Dan SMP Muhammadiyah 1 Ponorogo.
Kelima Kepala sekolah yang baru dilantik mendapat tausiah dari ketua Majelis Dikdasmen Bapak Mujahid. Diharapkan Kepala sekolah mampu membawa situasi lingkungan sekolah yang sejuk dan damai, mampu menjadi suri tauladan bagi para guru sebagai level bawahan secara hirarki kepemimpinan, komite dan anak didik. Jangan sampai sekolah Muhammadiyah tidak bisa menunjukkan diri sebagai sekolahan berkwalitas sehingga menyebabkan minat masyarakat untuk menyekolahkan anak-anak mereka di sekolahan Muhammadiyah kurang yang tentu saja finalnya sekolahan akan kekurangan murid yang ujung-ujungnya bisa saja menyebabkan "gulung tikar". Bahkan, Sekolah Muhammadiyah harus mampu menjadi contoh sekolah-sekolah yang lain dan harus mampu menjadi pioner dalam dunia Pendidikan di Indonesia. Begitu juga alumni sekolah muhammadiyah harus bisa menjadi tauladan di lingkungan tempat tinggal masing-masing dan harus bisa memberi manfaat untuk agama, bangsa dan negara demi cita-cita luhur persarikatan. Pdpmpo

Posting Komentar untuk "Sekolah Muhammadiyah Rolling Kepala"