Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Begini Cara Pemuda Muhammadiyah Lintas Generasi Menjaga Silaturahkhim

Pemuda Muhammadiyah lintas generasi Ponorogo memanfaatkan penghujung ramadhan untuk bersilaturakhim dengan warga Tangkil Banaran.

Acara silaturrakhim yang dikemas dalam bentuk buka bersama merupakan bentuk kepedulian Pemuda Muhammadiyah lintas generasi terhadap warga Tangkil untuk tetap saling berkomunikasi dan bersilaturakhim guna mempererat ukhuwah islamiah dalam rangka menebar kebaikan dan dakwah Islam.

Silaturrakhim yang bertempat di rumah Bapak Simun pada hari Kamis 22 Juni 2017 dihadiri seluruh warga Tangkil tengah baik putra maupun putri dan juga seluruh Pemuda Muhammadiyah Lintas Generasi Ponorogo.

Dalam sambutannya Suyono selaku ketua rombongan menyampaikan banyak terima kasih kepada warga Tangkil yang sudah menyambut rombongan dengan baik, semoga silaturrakhim ini terus kita jaga dan akan memberi kemanfaatan kebaikan, baik secara dunia maupun akhirat.

Bapak Kaslan sebagai ketua Rukun Tetangga di lingkungan Tangkil menyampaikan ucapan terima kasih kepada rombongan Pemuda Muhammadiyah Lintas generasi yang mau mengadakan kegiatan di Tangkil, semoga amal panjenengan sedoyo diterima oleh Alloh.SWT.

Warga Tangkil selalu terbuka terhadap siapa saja, kegiatan apa saja yang berkaitan dengan kebaikan, berkaitan dengan dakwah Islam dan kegiatan-kegiatan keagamaan Islam yang lain.

Posting Komentar untuk "Begini Cara Pemuda Muhammadiyah Lintas Generasi Menjaga Silaturahkhim"