Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Bisnis Laba 100% Selama Ramadhan

Salah satu bisnis yang menarik selama bulan Ramadhan adalah bisnis ta'jil, kita bisa temui di sepanjang jalan-jalan di kota. Kira-kira berapa keuntungan yang bisa didapatkan dari bisnis ini? Bagaimana jika bisnis ta'jil ini memberikan keuntungan bersih 100% per-unit ? Tentu ini sangat menarik bukan?
Ramadhan memang memiliki daya pikat yang luar biasa baik karena keberkahannya maupun karena reflek kegembiraan umat Islam yang luar biasa sehingga memiliki potensi tersendiri di dunia bisnis, sehingga tak jarang masyarakat yang memanfaatkan momen ini dengan membuat ide-ide bisnis unik.

Kita, sebagai umat Islam yang faham ilmu agama tentu juga terpikat dengan eloknya berkah Ramadhan. Kita juga punya bisnis tersendiri selama melewati bulan penuh berkah dan maghfiroh ini.

Salah satu bisnis yang cukup menarik adalah bisnis ta'jil. Dan inilah yang bisa memberikan laba bersih 100%. Namun tentu saja tidak dengan teknik seperti yang kita jumpai di jalan-jalan.

Umat Islam, dengan memberikan ta'jil gratis kepada umat Islam lain yang sedang menjalankan puasa, bisa mendapatkan pahala orang yang berpuasa 100% tanpa mengurangi pahala yang bersangkutan. Inilah laba 100% yang kami maksud. Jadi, jika kita berikan ta'jil 1 porsi kepada 1 orang maka kita mendapatkan pahala puasa orang tersebut 100%, jika yang kita beri ta'jil 5 orang maka kita mendapatkan pahala 5 orang tersebut, dan seterusnya.

Inilah bisnis ta'jil yang cukup menguntungkan dan bahkan bisa berlipat-lipat keuntungannya. Kita tidak boleh menyia-nyiakan kesempatan di bulan yang mulia ini, silahkan dicoba dan buktikan kebenarannya, karena tidak pernah ada ruginya jika kita berbisnis dengan Allah yang maha kaya.

Posting Komentar untuk "Bisnis Laba 100% Selama Ramadhan"