Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Buka Bersama MDMC PDM Ponorogo

Buka bersama Lembaga Penanggulangan Bencana ( LPB ) Pimpinan Daerah Muhammadiyah Ponorogo atau dikenal dengan MDMC berlangsung sangat cair, guyub rukun dan penuh "kepaseduluran".

Ahmad Fauzi huda sebagai komandan tertinggi MDMC Ponorogo menyampaikan bahwa LPB harus kuat, baik kuat secara kelembagaan, kuat SDM dan kuat pendanaan.

Semuanya harus berproses dan belajar supaya lembaga ini besar dan kuat, lanjut beliau. Karena kita semua adalah irisan-irisan dari aktifitas masing-masing, sehingga kita tidak usah terlalu ngotot tapi juga tidak boleh loyo. Harus kontinu atau istiqomah dan berjalan terus dengan porsi yang pas.

Kegiatan buka bersama ini juga menjadi ajang pembahasan tentang langkah-langkah untuk menjadikan lembaga ini bisa menjadi lebih besar dan maju. Ini diperlukan karena beban LPB kedepan semakin berat, mengingat kondisi alam di Indonesia rentan terhadap bencana dan kondisi lingkungan akhir-akhir ini semakin tidak menentu.

Acara buka bersama ini berlangsung dirumah pendekar Harun Arafat di Sukorejo Ponorogo hari ini selasa 20 juni 2017. LPB MDMC ini merupakan salah satu sarana kita untuk berdakwah menyampaikan syiar Islam yang memiliki rasa kepedulian sosial tinggi dibawah naungan Muhammadiyah.

 

Posting Komentar untuk "Buka Bersama MDMC PDM Ponorogo"