Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Dakwah Pinggiran Bersama Ustadz Wasis

Dakwah pinggiran program BP3DI Universitas Muhammadiyah Ponorogo kali ini diadakan di Masjid Abu Bakar As Stidiq di desa Sambi. Dakwan bertujuan untuk mencerahkan warga dukuh Gading Desa Sambi Kecamatan Ngrayun Kapubaten Ponorogo.


Kegiatan yang diramu dengan Buka Bersama ini juga dalam rangka menceriakan bulan suci Ramadhan tahun ini sekaligus sebagai pembuka wawasan kepada para da'i agar tidak mengesampingkan umat Islam yang ada di daerah pinggiran yang butuh perhatian lebih agar tercerahkan dan berkemajuan.

Ustadz Wasis Prananto dalam ceramahnya menyampaikan beberapa poin penting yang berkaitan dengan rukun Islam dan implementasinya di dalam kehidupan sehari-hari. Dengan mengimplementasikan Rukun Islam secara benar maka umat Islam akan seperti sebuah bangunan yang kokoh dan tidak mudah tergoyahkan oleh godaan apapun.

Tim yang diutus ke daerah ini adalah Ustadz Wasis Pranoto, Darmanto saputro dan Gurit. Semoga setiap gerakan dakwah yang telah solid dilakukan oleh tim di berbagai daerah bisa memberikan pencerahan Islam kepada daerah yang bersangkutan dan bisa bernilai tinggi terhadap kemajuan dakwah Islam secara global.

Posting Komentar untuk "Dakwah Pinggiran Bersama Ustadz Wasis"