Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

LAZISMU Ponorogo Makin Professional


Demi meningkatkan pelayanan dan membuktikan diri sebagai lembaga yang professional, Lazismu Ponorogo dirikan banyak sekali kantor layanan di lingkungan LKSA Muhammadiyah dan Aisyiyah se Kabupaten Ponorogo. Launching serempak secara simbolis dilakukan pada tanggal 7 Juni 2017 kemarin di ruang seminar dome Universitas Muhammadiyah Ponorogo.

Acara tersebut dihadiri oleh ketua Lazismu Ponorogo Zulkarnain sebagai komandan utama kegiatan Lazismu Ponorogo yang secara administratif memiliki tanggung jawab penuh untuk menjaga existensi lembaga ini. Hadir juga Ketua Majelis Pelayanan Sosial Pimpinan Daerah Muhammadiyah Ponorogo, Bapak Sunarto dan 13 perwakilan LKSA Muhammadiyah dan Aisyiyah se Kabupaten Ponorogo.

Pembukaan Kantor layanan ini merupakan upaya Lazismu Ponorogo dalam berusaha memberikan layanan terbaik terhadap donatur dan untuk mengembangkan lembaga agar bisa berfungsi sebagaimana mestinya dengan maksimal.

Sebagai lembaga pengumpulan uang, zakat, infak dan shodaqoh, Lazismu ponorogo sudah resmi dan berbadan hukum sehingga kinerjanya bisa dipercaya oleh berbagai pihak dan diakui oleh Pemerintah. Ini juga salah satu kondisi yang semakin memberikan kepercayaan tinggi bagi donatur sebagai pemberi amanah utama terhadap seluruh kegiatan Lazismu.

Pembukaan kantor layanan ini bertujuan untuk menghindari berbagai kegiatan pengumpulan zakat secara ilegal yang secara sosial maupun hukum kurang bisa dipertanggung jawabkan.

LKSA yang bekerjasama dengan Lazismu adalah:
1. LKSA Tuna Netra
2. LKSA Payamuba
3. LKSA Ar Rohmah
4. LKSA Pamp
5. LKSA NAD
6. LKSA Al ma'un
7. LKSA Nursyamsi
8. LKSA Darul a'dham
9. LKSA Sulaiman Dahlan
10. LKSA AR Fahrudin
11. LKSA Al Furqon
12. LKSA Al Amin
13. LKSA Al Hikmah

Semoga, dengan kantor pelayanan yang semakin menyebar ini bisa memberikan kemudahan kepada calon-calon donatur baru yang berkeinginan untuk menyalurkan hartanya untuk kepentingan sosial melalui Lazismu. Juga, ini adalah bukti bahwa Lazismu Ponorogo semakin profesional dari waktu ke waktu.

Posting Komentar untuk "LAZISMU Ponorogo Makin Professional"