Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Ngangsu Kaweruh Pada Ustadz Kondang yang masih Muda

Alumni Kelompok kuliah kerja nyata (KKN) persyarikatan Universitas Muhammadiyah Ponorogo tahun 2016 yang lalu bernostalgia bersama masyarakat yang dahulu ditempati KKN.

KKN yang tergabung didalam kelompok 2 tersebut pada tanggal 17 Juni 2017 mengadakan silaturrakhim kangen-kangenan yang dikemas dalam bentuk pengajian.

Bertempat di Dukuh Ngembel Desa Baosan lor Kec. Ngrayun, Ponorogo, rombongan alumni KKN ini memboyong Ustad Sugeng Riadi. S.Pd. M.Pd. untuk memberi tausiah pencerahan.

Ustad Sugeng merupakan Pimpinan harian PDPM Ponorogo, Guru di SMA Muhammadiyah 1 Ponorogo dan juga pengajar Madrasah Diniyah di Soko, mengulas tema tentang hidup yang nikmat, bersukur dan beribadah kepada Alloh.SWT.

Disampaikan ustad Sugeng sesuai dalam surat An-Nahl: 3 yang artinya “dan tidak ada kenikmatan yang ada pada kalian kecuali datangnya dari Allah”.

Ini adalah dalil yang tegas dan jelas dikatakan bahwa nikmat apa saja baik yang besar maupun kecil, yang banyak maupun yang sedikit, itu semua datangnya dari Allah. Maka dari itu jangan sampai kita kufur nikmat.

Kita semua harus pandai mensyukuri nikmat Alloh SWT dalam bentuk, harus selalu rajin beribadah, baik ibadah wajib maupun ibadah Sunnah.

Posting Komentar untuk "Ngangsu Kaweruh Pada Ustadz Kondang yang masih Muda"