Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Tahun depan, target 1 milyar harus tercapai


Tahun depan target 1 milyar harus tercapai, demikian dikatakan Zulkarnain.S.Pd selaku direktur Lembaga Amil Zakat Infak dan Sodaqoh Muhammadiyah (Lazismu) Ponorogo pada acara buka bersama Panti Asuhan Muhammadiyah dan Aisyiyah se Ponorogo di Dome Universitas Muhammadiyah Ponorogo hari ini ahad 18 juni 2017.

Kedepan Lazismu akan membidik Kantor Layanan (KL) di masjid-masjid yang ada di Ponorogo. Selama ini aktifitas zakat infak dan shodaqoh di persyarikatan sudah berjalan dengan baik. Tapi mengingat undang undang yang harus menuntut legalitas lembaga pengumpul zakat harus mempunyai izin resmi. Itu merupakan peluang Lazismu untuk pengembangan kantor layanan di berbagai tempat.
Sebagai siar, Lazismu akan bekerjasama dengan media media penyiaran yang sifatnya saling menguntungkan. Semakin banyaknya KL berdiri akan semakin mudah untuk terpenuhinya target 1 milyar untuk tahun depan bagi lazismu Ponorogo.

Zulkarnain mengucapkan banyak terimakasih kepada KL di RSUA Ponorogo, karena Kegiatan buka bersama panti asuhan se Ponorogo kali ini semuanya dicukupi oleh kantor layanan Lazismu RSUA Ponorogo dengan total nilai 50 juta.

Ini adalah KL pertama yang mampu menjadi sponsor tunggal acara buka bersama, semoga berikutnya ada KL yang lain yang bisa mengikuti jejaknya.

Posting Komentar untuk "Tahun depan, target 1 milyar harus tercapai"