Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Alip Sugianto Nahkoda Baru PCPM Kota

Sebagai keberlangsungan dan keberlanjutan serta regenerasi pengurus organisasi, pada tanggal 15 Juli 2017, Pimpinan Cabang  Pemuda Muhammadiyah Kota Ponorogo mengadakan Musyawarah Cabang (Musycab) yang ke 15.

Musycab yang bertempat di aula Masjid Darul Hikmah jalan Sukarno Hatta Ponorogo tersebut dihadiri perwakilan seluruh Ranting yang ada di Cabang Kota.

Musycab kali ini merupakan musycab yang ke 15, dengan mengusung tema " gerakan dakwah pencerahan menuju pemuda ponorogo yang berkemajuan" demikian dikatakan Mariyanto selaku panitia.

Ada dua calon ketua yang akan dipilih para musyawirin yaitu: Alip Sugianto dan Ahmad ghulamin halim, dan beberapa formatur.

Sesuai laporan panitia ada 48 orang peserta yang mempunyai hak pilih, namun hanya 32 orang yang datang dan 16 orang tidak menggunakan hak pilihnya dikarenakan pulang sebelum acara pemilihan dimulai.

Dari hasil pemilihan saudara Alip Sugianto unggul jauh dibanding saudara Ahmad ghulamin halim, dengan begitu secara otomatis Alip begitu panggilan akrab Alip Sugianto menjabat sebagai ketua Pimpinan Cabang Pemuda Muhammadiyah Kota Ponorogo periode 2014-2018.

Sementara dari pemilihan formatur ada delapan orang terpilih sebagai anggota formatur yaitu:

1. Didik Prianto

2. Andrik yuniantoro

3. Wasis

4. Eko Nyoto

5. Ahmad ghulamin Halim

6. Anhar

7. Imam Samsuri

8. Azis Handoyo

Kedelapan anggota formatur tersebut beserta ketua terpilih akan menyusun kepengurusan PCPM yang baru. Selamat Semoga langkah kita selalu diridhoi oleh Alloh SWT.

Posting Komentar untuk "Alip Sugianto Nahkoda Baru PCPM Kota"