Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Halal bi Halal IGABA Se-Ponorogo

Ikatan Guru Aisyiyah Bustanul Adfal ( IGABA ) se-Ponorogo mengadakan Halal bi halal kemarin ( sabtu, 15 juli 2017 ) di Balai Desa Bungkal Kabupaten Ponorogo. Acara ini diadakan rutin setiap tahun untuk menjalin Silaturrahmi antara Guru Bustanul Adfal Se-Daerah Ponorogo yang meliputi 19 Cabang IGABA.
Halal bi Halal IGABA Se-Ponorogo
Pimpinan Daerah IGABA Ponorogo, Dra. Heri Setyowati mengatakan bahwa di hari Raya ini kita harus selalu saling memaafkan.

Kita harus siap untuk mendidik putra putri sebagai generasi penerus bangsa dengan sebaik-baiknya tidak peduli berapa bayaran yang didapatkan, harus tetap ikhlas, lanjut beliau. Karena sesungguhnya yang mencukupi kebutuhan hidup kita dan keluarga adalah Allah. Boleh jadi kita mendapatkan gaji sangat kecil, tapi kalau Allah berkehendak memberikan rizqi yang melimpah maka rizqi itu datang juga entah darimana asalnya.

Sejumlah 101 Lembaga Aisyiyah se-Ponorogo akan memulai tahun ajaran baru 2017/2018 serentak mulai tanggal 17 juli besok bersama dengan seluruh sekolah di Indonesia.

Dalam sambutannya, Pimpinan Daerah Aisyiyah Majelis Dikdasmen yang diwakili oleh Ibu Suwarti menyampaikan bahwa momen seperti ini sangat penting untuk kita semua sebelum hablum minan naas.

" Kita harus tetap menjaga silaturahmi antar Guru Lembaga dan pengurus yayasan dan tetap semangat mencari ridlo Allah dengan memaksimalkan pengabdian kita di bidang Pendidikan ", demikian pungkas beliau.

Acara ini juga dihadiri oleh Bapak Imam Rohani yang memberikan pesan kepada para Mujahidah Aisyiyah agar tidak boleh lupa bahwa bulan Syawal ini adalah bulan peningkatan yang seharusnya sejalan dengan kwalitas hidup kita yang dari tahun ke tahun terus meningkat.

Halal bi halal ini bertempat di wilayah kerja V yang beranggotakan 4 cabang IGABA Bungkal, Balong, Ngrayun, dan Selahung.

Posting Komentar untuk "Halal bi Halal IGABA Se-Ponorogo"