Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Wisuda Akbar Generasi Qurani PPTQ Ahmad Dahlan Ponorogo


Al-hamdulillah malam ini Sabtu 8 Juli 2017 Pondok Pesantren Tahfizh Al Qur'an Ahmad Dahlan Ponorogo telah melaksanakan Wisuda Santriwan/Santriwati penghafal Al Qur'an sebanyak 14 anak 9 di antaranya selesai 30 juz.

Di PPTQ Ahmad Dahlan ada beberapa jenjang pendidikan, Mts Tahfizh Al Qur'an dengan target hafalan 15 juz. PPTQ ini juga bekerjasama dengan SMA MUHIPO membuka kelas Tahfizh dengan target 15 selama 3 tahun. Program yang lain adalah Ma'had Aly Tahfizh Al-Qur'an untuk anak-anak pasca SMA yang siap mondok selama 2 tahun untuk menghafal Al Qur'an.

Ketiga program di atas adalah untuk anak-anak yang mukim di pondok 24 jam. Selain program tersebut, PPTQ Ahmad Dahlan juga membuka program non mukim untuk anak-anak yang dikenal dengan Tahfizh For Kid (TFK), program belajar membaca Al Qur'an untuk bapak ibu yg sudah berkeluarga, dan juga membuka program menghafal surat-surat pilihan di antaranya adalah menghafal surat Ar Rahman dalam 10 kali pertemuan.
Tentunya semua program yang ada di PPTQ Ahmad Dahlan adalah untuk mengajak masyarakat agar bisa membaca, menghafal dan memahami Al Qur'an lintas usia, baik anak-anak, remaja, dewasa, maupun orang tua. Kita berusaha agar bisa mengabdikan diri ke masyarakat dengan semaksimal mungkin dalam bidang Al Qur'an.

Posting Komentar untuk "Wisuda Akbar Generasi Qurani PPTQ Ahmad Dahlan Ponorogo"