Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Meski Molor, Jamaah Haji Ponorogo Telah Kembali

Hari ini ( Kamis, 14 september 2017 ) seluruh jamaah Haji asal Ponorogo telah kembali meskipun agak molor sekitar 3 jam. Berdasarkan jadwal semula diprediksikan seluruh jamaah tiba di Ponorogo pukul 06.00 WIB, namun karena beberapa hal tadi jam 04.00 pagi baru berangkat dari Surabaya.
Pos pemulangan jamaah Haji adalah di Kantor Kemenag. Sejak pagi sepanjang jalan di depan kantor penuh sesak dengan keluarga jamaah yang siap menyambut kedatangan anggota keluarga yang telah menjalankan rangkaian ibadah Haji di tanah Suci.
Sementara itu jadwal pengambilan koper milik jamaah yang semula pukul 07.00 WIB - 12.00 WIB berubah agak siang setelah pemulangan jamaah tuntas.
Berdasarkan informasi yang kami terima, ada 2 jamaah haji asal Ponorogo yang meninggal dunia di tanah suci yaitu Bapak Suroso dari Bondrang, Sawoo dan Bapak Jito dari Njalen, Balong. Di duga penyebab secara medis adalah kelelahan, disamping karena faktor usia yang sudah relatif tua.
Selamat datang kembali kepada seluruh jamaah Haji asal Ponorogo semoga seluruh rangkaian ibadah yang telah dilakukan selama di tanah suci diterima oleh Allah ta'ala dan niat tulus menggapai Haji Mabrur tercapai.

Posting Komentar untuk "Meski Molor, Jamaah Haji Ponorogo Telah Kembali"