Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

"Kencan Mubarok" Pemuda Muhammadiyah

Malam Ahad biasanya malam istimewa bagi para pemuda, demikian pula bagi Pimpinan Cabang Pemuda Muhammadiyah Kota. Malam ahad kemarin memiliki keistimewaan tersendiri karena adanya kencan yang mubarok, kencan yang berkah. Ternyata ada juga kencan yang bisa memberikan keberkahan.

Pemuda Cabang Muhammadiyah Ponorogo kemarin ( malam ahad, 16 september 2017 )  "berkencan" dengan ibu-ibu Aisyiah Ranting Tamanarum mengkaji. Lalu bagaimana ini bisa memberikan keberkahan?
Jangan salah, ini adalah "kencan" mubarok, dimana mereka bersama-sama mengkaji ayat ayat suc Al-Quran.

Acara yang diadakan tiap  malam ahad tersebut, di hadiri puluhan jamaah dengan Pemateri dari ketua PCPM Ponorogo Alip Sugianto yang secara detail membahas mengenai Tauhid.

Menurutnya, jika tauhid murni terealisasi dalam diri maupun jamaah, maka akan menghasilkan buah yang manis dalam kehidupan, buah tersebut diantaranya kemerdekaan diri dari belenggu kehidupan dan merasakan nikmatnya tunduk patuh kepada Allah yang maha Mulia saja. Kekuatan Tauhid inilah yang harus menjadi dasar dan landasan sumber kekuatan pribadi, jamaah, lebih lebih dalam organisasi. 

Acara Pengajian yang dilaksanakan secara anjangsana ini berakhir pukul 20:30 Wib dengan ditutup oleh PRA Tamanarum Bidang Tablig Dra. Hj Ninik dengan laporan agenda yang akan datang dan doa kafaratul majelis.

Posting Komentar untuk ""Kencan Mubarok" Pemuda Muhammadiyah "