Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Polres Ponorogo Datangi Markas Diklatsar KOKAM

Hari ini ( sabtu, 16 september 2017 ) Tim dari Polres Ponorogo mendatangi markas Diklatsar KOKAM di lapangan Kuwung Desa Ngrayun Ponorogo. Tim berjumlah 2 orang tersebut mendatangi markas guna untuk memberikan materi terkait pengaturan dan pengamanan lalu lintas di jalan yang sekaligus memberikan materi praktek.

Meski menyesal karena tidak disediakan perlengkapan untuk slide gambar, namun dengan terperinci beliau sampaikan materi dengan gamblang dan detail serta mudah dicerna karena disertai praktek.

Materi yang dirangkum dalam tema Kesamaptaan / Pengamanan Lalu lintas ini sangat menarik minat peserta Diklat. Buktinya banyak sekali peserta yang mengajukan pertanyaan seputar pengaturan dan pengamanan lalu lintas. 50% materi disampaikan di lapangan dengan praktek dan contoh-contoh penerapannya di jalan.

"Diharapkan setelah selesai diklat ini, jika suatu saat nanti harus terjun langsung di jalan dengan pakaian resmi KOKAM bisa lebih percaya diri dan memahami betul semua kode etik pengaturan lalu lintas", demikian disampaikan oleh Tim dari Polres Ponorogo mengakhiri materi.
Materi ini adalah sebagai bagian dari kegiatan Diklatsar yang diadakan oleh PDPM Ponorogo sejak jumat kemarin yang inshaAllah akan berakhir besok hari ahad 17 september 2017.

Posting Komentar untuk "Polres Ponorogo Datangi Markas Diklatsar KOKAM"