Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Impian Muhammadiyah Ponorogo Segera Terwujud

Sudah lama Pimpinan Daerah Muhammadiyah Ponorogo bercita-cita memiliki tempat pelatihan untuk menempa kader-kadernya dan anggota persyarikatan. Dan rupanya keinginan tersebut segera terwujud. Pada tanggal 19 Oktober 2017 dilakukan peletakan batu pertama pembangunan gedung balai diklat yang bertempat di jl. Ki lelono Desa Japan Kec. Babatan Ponorogo. Peletakan batu pertama dilakuakan oleh unsur PDM Ponorogo dan perwakilan Ortom dan AUM.

Disampaikan Budi Cahyanto selaku ketua MPK Muhammadiyah Ponorogo bahwa, pembangunan gedung pusdiklat ini adalah amanah dari PDM Ponorogo untuk membangun balai diklat di atas tanah wakaf dari pak Dasuki seluas 700m2.
Pembangunan gedung Pusdiklat ini merupakan inisiatif dari MPK Muhammadiyah Ponorogo dan akan dimanfaatkan oleh Muhammadiyah dan semua ortom. Harapan dari MPK agar semua pihak bisa membantu proses pembangunan.

Sementara itu Muh Mansur selaku unsur pimpinan harian PDM Ponorogo mengatakan, "Pembangunan balai diklat akan bermanfaat untuk proses pengkaderan muhammadiyah. Pengkaderan penting untuk umat islam dan muhammadiyah".
Kepala desa japan Mahyudin, S. Pd. Dalam sambutannya menyampaikan, "Atas nama pemerintah  Desa Japan, kami mendukung pembangunan balai diklat, semoga bermanfaat, dan pada kesempatan ini pewakif tidak bisa hadir. Pak Dasuki selaku pewakif mengucapkan terima kasih dan semoga tanah yang di wakafkan bisa segera dimanfaatkan untuk kemajuan persyarikatan Muhammadiyah dan Agama Islam".

Posting Komentar untuk "Impian Muhammadiyah Ponorogo Segera Terwujud"