Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Kajian Adalah Ruhnya IMM, Pamuji Budi Santoso

IMM sebagai salah satu calon pioner-pioner dakwah Muhammadiyah, selalu giat memasifkan agenda kegiatan lewat forum-forum kajian.

Kajian Adalah Ruhnya IMM, Pamuji Budi Santoso
Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah Komisariat Utsman Bin Affan Fakultas Ekonomi Universitas Muhammadiyah Ponorogo, sebagai salah satu komponen dari IMM Ponorogo sebagai salah satu contohnya, rutin mengadakan kajian setiap minggu sekali setiap hari kamis.

Kajian kali ini ( kamis, 19 oktober 2017 ) membahas tentang Keilmuan Kemahasiswaan, tentang Jati diri seorang mahasiswa dan komitmen  melangsungkan amanah organisasi.

Kajian ini di pandu langsung oleh Pamuji Budi Santoso sekaligus menjadi Pemateri kajian. Pamuji menyampaikan, "Mahasiswa Muhammadiyah harus menjadi berbeda di antara kalangan mahasiswa yang lain pada umumnya, karena di IMM kita di ajarkan untuk mengasah pemikiran dan soft skill".

Beliau juga menambahkan bahwa IMM sebagai agent of control, agent of Change, dan Iron stock harus mampu benar-benar mewujudkan cita-cita persyarikatan Muhammadiyah lewat gerakan Kemahasiswaannya. Di dalam kehidupan berbangsa dan beragama, IMM adalah sebagai sosok Pelopor, penyeimbang dan penyempurna. Maka IMM harus bisa mencetak generasi-generasi muda yang berkualitas yang bermental kuat dan punya jati diri, sebagai pelopor yang akan memajukan agama, bangsa dan negara.

1 komentar untuk "Kajian Adalah Ruhnya IMM, Pamuji Budi Santoso"