Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Korp Mubalig Berkumpul Membahas Strategi Dakwah


Silaturrakhim korp Mubalig Muhammadiyah Ponorogo bertempat di ruang pertemuan Universitas  Muhammadiyah Ponorogo pada tanggal 22 Oktober 2017 dihadiri oleh 80 da'i-da'i berpotensi yang siap menggelorakan semangat dakwah di Ponorogo khususnya.
Berkumpul nya para mubaligh-mubaligh Muhammadiyah Ponorogo tersebut dalam rangka meningkatkan kualitas dan kemampuan serta saling berkomunikasi tukar pengalaman dan menata strategi dakwah kedepan.

Ketua korp mubalig Muhammadiyah ustad Arif Widodo dalam sambutanya menyampaikan, "untuk menguatkan komitmen sebagai mubaligh dan menghidupkan pengajian-pengajian di lingkungan muhammadiyah."

Pengajian-pengajian dilingkungan masjid dan musholla merupakan sarana dakwah yang masih sangat  relevan. Jangan sampai pengajian yang sudah lama kita bangun mati begitu saja gara-gara tidak ada orang yang mau mengisi pengajian atau tidak memiliki mubaligh.

Korp Mubalig Muhammadiyah harus mampu menyemarakkan kembali pengajian-pengajian dari tingkat daerah sampai tingkat ranting, dari warga Muhammadiyah sampai ke seluruh Ortom yang ada di organisasi Muhammadiyah.

Posting Komentar untuk "Korp Mubalig Berkumpul Membahas Strategi Dakwah"