Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

PCA Pudak, Kado Istimewa 100 Tahun Aisyiyah

Di usianya yang ke seratus tahun Aisyiyah, khusus nya Pimpinan Daerah Aisyiyah Ponorogo mendapatkan kado istimewa, yaitu berupa berdirinya Pimpinan Cabang Aisyiyah Pudak.
Pada tanggal 22 Oktober 2017 bertempat di Masjid Nasia Alu Kitab di Dusun Ngagik Desa Tambak Kecamatan Pudak, Pimpinan Daerah Aisyiyah Ponorogo resmi melantik kepengurusan Cabang Aisyiyah Pudak yang baru berdiri. Alhamdulillah tambah satu cabang lagi semoga bermanfaat untuk kepentingan dakwah Islam.

Sebagai ketua cabang Aisyiyah terpilih ialah Ibu Wantani, semoga mampu mengemban amanah yang diberikan dan semoga mampu meramaikan dakwah Muhammadiyah di Kecamatan Pudak.
Hj.Titi Listyorini, SH selaku PDA Ponorogo memberi apresiasi yang luar biasa terhadap pengurus terpilih. Aisyiyah didirikan bertujuan demi tegaknya agama Islam, Aisyiyah saat baru berdiri, gerakan pertama yang dilakukan adalah melakukan pengajian-pengajian bersama ibu-ibu.

"Jenengan harus selalu bergerak dan bergerak, pengurus harus menjemput bola, harus mau mendatangi dan mengajak ibuk-ibuk yang lain supaya mau bergabung ke Aisyiyah, seperti yang dilakukan Nyai Walidah di awal berdirinya Aisyiyah. InsaAllah PCA Pudak diberi nilai lebih oleh Allah karena ini adalah kepengurusan yang baru berdiri". Demikian pesan yang disampaikan oleh Hj.Titi Listyorini. SH.

Posting Komentar untuk "PCA Pudak, Kado Istimewa 100 Tahun Aisyiyah"