Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Pesilat SMA Muhipo Sabet Lima Medali Pada Kejuaraan Nasional

Ikatan Pencaksilat Seluruh Indonesia (IPSI) bekerjasama dengan Aliansi Pencaksilat Rajawali mengadakan kejuaraan pencak silat open turnamen. Yogyakarta Championship ke dua pada tanggal 14-15 Oktober 2017 yang bertempat di gedung Sportorium Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.
Kejuaraan pencak silat yang diikuti oleh pesilat-pesilat handal dari seluruh Indonesia ini membawa kebanggaan tersendiri bagi kontingen SMA Muhammadiyah 1 Ponorogo. Menerjunkan lima pesilat handalnya dari perguruan pencak silat Tapak Suci Putra Muhammadiyah. Luar biasa, kelima atlit yang diterjunkan memperoleh medali semua.

Sempurna! Itulah kata-kata yang diucapkan Anton Mu'minin selaku ofisial tim Tapak Suci SMA Muhammadiyah 1 Ponorogo.

Berikut Prestasi yang diraih pesilat SMA Muhammadiyah 1 Ponorogo:
1. Reyhan Juantoro juara 2 kelas D Putra.
2. Akbar Maulana juara 1 Kls E senior Putra.
3. Achmad helmi juara 1 Kelas Bebas putra.
4. Ihza Rahmad M juara 2 Kelas G putra.
5. Muh. Rofi' juara 3 kelas F Putra.

"Prestasi itu buahnya, belajar itu akar dan pohonnya. Maka untuk mencapai pretasi kita harus terus belajar dan belajar, tidak melihat seberapa tinggi ketingkatan kita dan umurnya, karena belajar itu dimulai dari buaian hingga liang lahat. Selamat belajar." Demikian pesan yang disampaikan Anton Mu'minin yang juga sebagai ofisial tim pencak silat Tapak Suci Putra Muhammadiyah SMA Muhammadiyah 1 Ponorogo, kepada atlit-atlit muda.

Posting Komentar untuk "Pesilat SMA Muhipo Sabet Lima Medali Pada Kejuaraan Nasional"