Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

UKM Tapak Suci Unmuh Ponorogo Raih Empat Medali Emas

Unit Kegiatan  Mahasiswa (UKM) Tapak Suci Putra Muhammadiyah Universitas Muhammadiyah Ponorogo turut serta dalam kejuaraan Yogyakarta Championship II tahun 2017 yang bertempat di  gedung Sportorium Universitas Muhammadiyah  Yogyakarta pada tanggal 14-15 Oktober 2017.

UKM Tapak Suci Unmuh Ponorogo Raih Empat Medali Emas
"Alhamdulillah kami tim pencak silat UKM Tapak Suci Unmuh Ponorogo telah kembali lagi di Ponorogo dengan  selamat dan alhamdulillah berkat doa teman-teman semua kami tim pencak silat UKM Tapak Suci Unmuh Ponorogo membawa pulang 4 medali emas dan 1 medali perak. Sekali lagi terimakasih atas doa dan dukungan para senior UKM Tapak Suci Unmuh Ponorogo semoga kedepan kita bisa memberikan yang lebih baik lagi", demikian dikatan Ari Wibowo (Kader Kepala, Biru Melati) pelatih sekaligus official tim.

Para pesilat tangguh yang diikutkan dalam kejuaraan tersebut adalah sebagai berikut :
1. Dony susanto kategori tanding 1,
2. Endik pramujianto kategori tanding 1,
3. Muslich kategori tanding 1,
4. Dini hari kategori tanding  1 dan
5. Muhammad tarom kategori tanding 2
      
4 Medali Emas dan 1 Medali Perak berhasil dibawa pulang. Keberhasilan ini tak lepas dari hasil kerja keras atlit yang telah mempersiapkan segala yang diperlukan termasuk rutin dalam latihan, sejak dini. Demikian juga keuletan pelatih dan juga pembina UKM Tapak Suci Unmuh Ponorogo yakni beliau Ustad Wawan Kusnawan, M.Pd.I (Kader Utama, Biru Melati Empat) yang dengan sabar memberikan bimbingan yang terbaik kepada seluruh atlit.

Posting Komentar untuk "UKM Tapak Suci Unmuh Ponorogo Raih Empat Medali Emas"