Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Banjir Pacitan, MDMC Ponorogo Siap Kirim Relawan

Sebagaimana telah diketahui perihal bencana banjir di kabupaten Pacitan hari ini ( 28 november 2017 ), berbagai pihak telah melakukan langkah-langkah taktis guna untuk mengikuti giat pertolongan pertama terhadap korban terdampak dengan koordinator tim BPBD Pacitan. Sementara itu MDMC Ponorogo juga siap siaga memantau update informasi sebagai pertimbangan diterjunkannya tim relawan ke lapangan.
Banjir Pacitan, MDMC Ponorogo Kirim Relawan ?

" Kita pantau sekalian nunggu perkembangan, sebagai informasi kita ada jejaring untuk Rayon 1 Jawa Timur ( Ponorogo, Pacitan, Magetan, Ngawi, Nganjuk, Madiun ), sebagai komandan Rayon 1 bang Edi Suwito, kita menunggu instruksi beliau", demikian disampaikan komandan MDMC Ponorogo, Ahmad fauzi huda.

Sementara itu Edi Suwito menyampaikan bahwa kita menunggu instruksi dari MDMC Wilayah Jawa Timu. " ... Kita nunggu komando Wilayah ", demikian jelas beliau.
Pihak PDM Ponorogo juga telah melakukan koordinasi dengan tim MDMC Ponorogo karena saat ini sedang giat-giatnya mengadakan persiapan mengikuti Jamnas di Malang. PDM berharap agar semua ditata sebaik mungkin.

Sementara itu, sampai saat ini hujan masih mengguyur sebagian besar wilayah kabupaten Pacitan sehingga belum ada kabar menyurutnya debit air di beberapa sungai yang telah meluapkan air ke pemukiman warga dan telah memasuki ruas jalan di beberapa titik. [red]

Posting Komentar untuk "Banjir Pacitan, MDMC Ponorogo Siap Kirim Relawan"