Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

BerMuhammadiyah Semakin Mantap, Bekerja Semakin Pro

Bermuhammadiyah Semakin Mantap Bekerja Semakin Profesional, itulah yang diharapkan Majelis Pendidikan Kader Pimpinan Daerah Muhammadiyah Ponorogo terhadap seluruh karyawan yang berada di amal usaha Muhammadiyah. Di AUM selain bekerja juga beribadah, merupakan kondisi akhir yang diharapankan setelah mengikuti Baitul Arqom.
BerMuhammadiyah Semakin Mantap, Bekerja Semakin Pro

Setelah mengikuti Baitul Arqom peserta diharapkan memiliki kesantunan sikap, integritas, wawasan dan cakap berfikir dalam memahami dan melaksanakan misi Muhammadiyah. Pemahaman yang benar terhadap gerakan Muhammadiyah. Mampu mengimplementasikan matan keyakinan dan cita-cita hidup Muhammadiyah dalam kehidupan sehari-hari.

Ketua MPK Budi Cahyanto dalam sambutannya, "setelah mengikuti baitul Arqom diharapkan aktif di Ranting Muhammadiyah dan bertanggung jawab secara moral di Ranting masing-masing".

PDM Ponorogo Muh Mansyur berpesan, "dengan Baitul Arqom diharapkan kita menjadi pribadi yang lebih baik lagi, utamanya dalam hal keagamaan".

Baitul Arqom ini merupakan angkatan ke tujuh yang sudah dilaksanakan MPK PDM Ponorogo terhadap karyawan amal usaha Muhammadiyah. Kali ini dilaksanakan di aula SMA Muhammadiyah 1 Ponorogo yang berlangsung pada tanggal 9-10 Desember 2017.

Posting Komentar untuk "BerMuhammadiyah Semakin Mantap, Bekerja Semakin Pro"