Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Armada Baru Semangat Baru

Armada Baru Semangat Baru
Luar biasa! itulah ungkapan yang kita semua pantas ucapkan sebagai generasi muda Muhammadiyah karena PDPM Ponorogo ( Pimpinan Daerah Pemuda Muhammadiyah ) mampu mewujudkan keinginannya untuk pengadaan Armada da'wah berupa mobil yang sangat gagah dan tangguh luar biasa.

Sengaja dipilih mobil yang tangguh, dikarenakan wilayah dakwah pdpm ponorogo banyak yang secara geografis daerah pegunungan dan perbukitan, sehingga hanya mobil-mobil double gardan dengan kemampuan tanjak maksimal yang mampu melintasi medan tersebut. Maka Mobil Ford Ranger double cabin adalah pilihan yang sangat pas untuk misi ini.

Ketua PDPM Ponorogo Agus susanto mengatakan, "walaupun secara kepemilikannya mobil tersebut adalah PDPM, tapi kawan-kawan Ortom yang lain juga boleh memakai untuk kepentingan dakwah persyarikatan".

Masih menurut Agus, begitu mobil datang langsung kita branding dengan logo Pemuda Muhammadiyah dan tulisan PDPM Ponorogo di bagian depan, Bagian depan kanan dan kiri diberi corak doreng khas Kokam, demikian juga bak belakang. Di pintu samping ada logo pemuda dan perkasa, belakang ada tulisan Kokam dan warna orange identik dengan SAR, jadi jika sewaktu-waktu dibutuhkan untuk giat kebencanaan di daerah bencana sudah menyatu dengan relawan lain.

Diharapkan dengan tambahnya fasilitas berupa kendaraan ranger tersebut mampu menambah semangat berdakwah dan bersilaturrahmi, serta lebih mudah menjangkau wilayah dakwah dengan akses jalan yang masih ekstrim demi kemajuan persyarikatan Muhammadiyah dan Islam, juga demi tegaknya baldatun toyyibun warrabun ghofuur.

1 komentar untuk "Armada Baru Semangat Baru"