Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Jalin Kebersamaan, 'KPK' Gelar Gowes

Jalin Kebersamaan, 'KPK' Gelar Gowes
Komunitas Pecinta Kopi (KPK) Mbok Pon, telah melahirkan banyak agenda-agenda positif, selain kajian rutin, bakti sosial, juga aktifitas lainnya yakni gowes bersama.

Gowes ( mengayuh sepeda, red. ) yang diikuti oleh puluhan dosen dan karyawan Universitas Muhammadiyah Ponorogo ini setiap hari sabtu menyusuri rute-rute yang ditentukan setiap pelaksanaannya.

Mulai dari Ngilo-ilo, Pandak, dan lain sebagainya. Selain menjalin kebersamaan, gowes ini tujuannya adalah menerapkan pola hidup sehat dengan olahraga.

Ustadz Drs.Rido Kurnianto,M.Ag dekan Fakultas Agama Islam sebagai pelopor acara gowes ini mengatakan bahwa gowes ini sebagai sarana untuk menjaga kebugaran, mengingat jadwal aktivitas seputar kampus yang padat sehingga perlu berolahraga sekaligus refresing.

"Kegiatan ini bertujuan sebagai upaya menjalin silaturohim dan kekeluargaan, dengan kegiatan ini biasanya sambil sharing pengalaman, sambil ngobrol, memupuk kebersamaan dan setelah bersepeda dalam perjalanan kami dapat bersama sama menikmati sarapan pagi" Pungkas Dosen yang menjadi ketua Yayasan Reyog Ponorogo ini.

Posting Komentar untuk "Jalin Kebersamaan, 'KPK' Gelar Gowes"