Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Observasi Industri Perikanan, FE UMPO go to Klaten

Ratusan hektar rawa-rawa membentang luas di desa Bayat, Klaten Jawa tengah. Suasana sejuk, pemandangan indah nan mempesona. Para petani, pagi itu banyak yang berjibaku memanen hasil perikanan untuk dikirim ke berbagai Industri seperti rumah makan, dan perhotelan.

Sabtu, 10/2/2018 rombongan Fakultas Ekonomi Universitas Muhammadiyah Ponorogo meninjau dan melakukan observasi Industri Perikanan di Desa Bayat Klaten.

Kegiatan ini sebagai upaya menggali informasi, wawasan dan memunculkan inspirasi-inspirasi dalam melakukan program penelitian maupun pengabdian, mengingat di Ponorogo memiliki banyak potensi yang sama bisa dikembangkan seperti di Prengguk, Balong, Ngebel dan lain sebagainya.

Adi Santoso, MM salah satu peserta dalam kegiatan ini mengungkapkan bahwa dengan acara seperti ini kita bisa belajar banyak baik itu terkait MSDM maupun Manajemen Perikanan.

"Alhamdulillah dapat belajar secara detail mengenai Industri Manajemen Perikanan, dan diaplikasikan dalam bentuk penelitian maupun pengabdian masyarakat", Ujar beliau yang juga berprofesi sebagai Pengusaha muda.

Posting Komentar untuk "Observasi Industri Perikanan, FE UMPO go to Klaten"