Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Alur Registrasi Peserta Musyda XVI PDPM Ponorogo

Untuk menyemarakkan Musyawarah Daerah ( Musyda ) Pimpinan Daerah Pemuda Muhammadiyah ( PDPM ) Ponorogo, diharapkan kader-kader dari cabang dan ranting segera mendaftarkan diri melalui link : bit.ly/MUSYDAXVI .

Himbauan ini disampaikan oleh Bambang Wahrudin sebagai ketua Panitia Musyda XVI PDPM Ponorogo di sela-sela diskusi online antar kader Pemuda Muhammadiyah Ponorogo 14/5.

" Sambut Musyda dengan semangat ukhuwah dan dakwah untuk Islam yang sebenar-benarnya ", seru Bambang Wahrudin.

Di prediksi bahwa Musyda kali ini akan seru, heboh serta sangat menggembirakan, karena seluruh kader-kader Pemuda Muhammadiyah mulai dari kota hingga ke pelosok-pelosok Kabupaten Ponorogo akan dipanggil melalui undangan baik secara resmi tertulis maupun melalui media sosial serta gethok tular untuk ikut serta menyemarakkan prosesi 4 tahunan Pemuda Muhammadiyah Daerah Ponorogo ini.

Disamping itu, semangat Musyda yang telah di gembor-gemborkan telah membangunkan kader-kader yang ada di Cabang yang selama ini fakum. Mereka sedang pasang kuda-kuda agar setelah Musyda nanti bisa segera Musycab untuk menata ulang struktur kepemimpinan di level Cabang demi memajukan persyarikatan.[red]


Posting Komentar untuk "Alur Registrasi Peserta Musyda XVI PDPM Ponorogo"