Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Enam Kandidat Formatur PDPM Ponorogo Berkumpul Di Yanggong

Enam kader anggota Bidang Kominfo PDPM Ponorogo yang akan mendaftarkan diri sebagai bakal calon Formatur pada Musyawarah Daerah ( Musyda ) PDPM Ponorogo yang akan digelar akhir mei mendatang di SD MT berkumpul di markas Kominfo PDPM Ponorogo, Dusun Yanggong Desa Jimbe Kecamatan Jenangan dalam rangka Buka Bersama menyambut Ramadhan 1440H.

Empat Kandidat Formatur PDPM Ponorogo Berkumpul Di Yanggong

" Betul, semua anggota saya kita dorong untuk maju menjadi calon Formatur pada Musyda mendatang ", tegas Abu Hanifah ketua bidang Kominfo PDPM Ponorogo.

Masih menurut Abu Hanifah, ini bertujuan demi kepentingan kemajuan Persyarikatan dan sebagai bukti kepedulian kita terhadap Persyarikatan. Jadi dengan mendaftarkan diri ini bisa membuktikan bahwa kita peduli terhadap perkembangan organisasi.

Saat ditanya tentang Amal Usaha Muhammadiyah, salah satu kandidat tersebut Taufik Sidqi Huda menegaskan bahwa dengan berdiri di jajaran Kepemimpinan PDPM diharapkan akan bisa lebih intens dalam ikut serta memajukan AUM sebagai salah satu tempat dimana potensi-potensi kader bisa di gali.

Sebagai Ketua Kominfo PDPM periode sekarang, Abu Hanifah yang sudah tidak lagi bisa masuk ke jajaran Pimpinan karena faktor usia berharap dengan masuknya anggota Kominfo ke jajaran Pimpinan akan bisa melanjutkan perjuangan di media yang selama ini telah dibangun.

" Karena sangat pentingnya Media dalam menopang perjuangan, maka mereka ini harus menghidupi terus media yang selama ini sudah dibangun bersama-sama " tegas beliau.

Lima Kandidat lain dari Kominfo adalah Icuk Aribowo dari PCPM Pulung, Ibud Awaludin, Jauhar Arif dan Agus Ismail dari PCPM Jenangan Timur, Very setyawan. [red]

Posting Komentar untuk "Enam Kandidat Formatur PDPM Ponorogo Berkumpul Di Yanggong"