Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

MPK PDM Ponorogo Membedah Transformasi Kepemimpinan Muhammadiyah Ponorogo

Majelis Pendidikan dan Kader (MPK) Pimpinan Daerah Muhammadiyah Ponorogo (PDM) menggelar acara diskusi yang bertema transformasi kepemimpinan Muhammadiyah Ponorogo bertempat di aula kantor PDM Jl. Jawa Ponorogo 26 Mei 2019. Kegiatan ini mengundang seluruh elemen persyarikatan yang ada di ponorogo dengan diskusi membedah keberadaan kader, persyarikatan, aum dan ortom.

Di isi oleh ketua PDM Bapak Maftuh bahrul ilmi yang berbicara terkait kader yang ideal sesuai dengan qoidah organisasi dan bagaimana pengurus Muhammadiyah harus diisi oleh orang-orang yang faham dengan Muhammadiyah.

Sekarang ini terindikasi banyak di isi oleh orang-orang yang "mendua" dengan organisasi lain, buktinya yaitu mereka mendirikan lembaga yang hampir sama dengam lembaga Muhammadiyah.

Timur aji hantoro sekretaris MPK PDM Ponorogo menyampaikan bahwa kegiatan ini penting untuk menopang keberlangsungan organisasi.

" Transformasi kepemimpinan Muhammadiyah Ponorogo haruslah sering-sering dijadikan bahan diskusi dimana-mana, supaya menjadi bahan perhatian bersama demi eksistensi dan militansi persyarikatan untuk mencapai tujuan Muhammadiyah yang sesungguhnya ", Tegas Timur

Mengamini apa yang disampaikan Timur, ketua MPK PDM Ponorogo Budi cahyanto akan menindak lanjuti kegiatan ini dengan kegiatan yang lebih praktis. 

"Diskusi yang membahas tentang transformasi kepemimpinan Muhammadiyah Ponorogo akan segera ditindak lanjuti dengan raker oleh MPK Cabang untuk menyusun kriteria pimpinan Persyarikatan,majelis dan lembaga." Tegas beliau. [arif|pemudamu.com]

Posting Komentar untuk "MPK PDM Ponorogo Membedah Transformasi Kepemimpinan Muhammadiyah Ponorogo"