Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Persiapan Musyda Sudah 80 %

Persiapan Panitia Musyawarah Daerah ( Musyda ) Pemuda Muhammadiyah Ponorogo sudah mendekati final. Sampai saat ini, selasa 14 mei 2019 sudah 80 persen. Hal ini disampaikan oleh ketua Panitia Bambang wahrudin dalam rapat kordinasi yang bertempat di masjid Darul Hikmah jl.Sukarno hatta Ponorogo.
Persiapan Musyda Sudah 80?

Musyda yang akan dilaksanalan pada tanggal 23 Juni 2019 di SDMT Ronowijayan nanti mengusung tema "Menggembirakan Dakwah Islam Memajukan Ponorogo".

Masih menurut Bambang, suasana kebersamaan pada prosesi Musyda nanti sangat penting sehingga harus di semarakkan. Beliau juga berharap agar seluruh rangkaian kegiatan nanti akan berjalan dengan tertib dan lancar dan lebih baik dari sebelum-sebelumnya.

"Suasana kebersamaan Musyda harus kita semarakkan dan gairahkan dan semoga akan menjadi lebih baik", tegas Bambang usai Rapat Koordinasi.

Rapat koordinasi persiapan Musyda tersebut dihadiri oleh para Ketua bidang Kepanitiaan sekaligus mengevaluasi dan merencanakan sebaik mungkin perhelatan empat tahunan Pemuda Muhammadiyah Daerah sehingga mampu menyusun kepengurusan pimpinan periode selanjutnya.

Diharapkan para calon peserta segera mendaftarkan diri melalui link yang sudah disediakan oleh panitia guna mempermudah dalam hal rekapitulasi jumlah peserta. Selanjutnya cabang-cabang yang belum mengusulkan calon formatur segera mengusulkan kemudian disetor ke Panitia Pemilihan yang akan segera dimintai surat kesediaan terhadap calon yang sudah diusulkan.[red]

Posting Komentar untuk "Persiapan Musyda Sudah 80 %"