Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Tiga Jagoan Nulis dari Perguruan Muhammadiyah Pulung

Adalah Nabhan Rais sulthan.A, pelajar tinggi semampai berperawakan syahdu dan supel putera dari pendekar tapak suci Ponorogo, juara terbaik dari tiga jagoan nulis yang terpilih oleh tim pemudamu.com.
Tiga Jagoan Nulis dari Perguruan Muhammadiyah Pulung

Lomba penulisan narasi berita yang diselenggarakan oleh media online milik Pimpinan Daerah Pemuda Muhammadiyah Ponorogo ( PDPM ) ini di selenggarakan dalam agenda "pemudamu.com goes to school" yang bertempat di komplek Perguruan Muhammadiyah Pulung Ponorogo, ahad 26 Mei 2019.

Nabhan begitu panggilannya, mampu menyingkirkan ratusan peserta lain yang sempat membuat tim juri dari jajaran Pimpinan Bidang Kominfo PDPM Ponorogo kebingungan karena hampir semua tulisan peserta berbobot.

Jagoan nulis berita yang kedua adalah Surya Suka W.  Remaja hitam manis ini mampu memikat tim melalui tulisannya yang penuh dengan narasi indah dan runtut, jelas dan gamblang maksud serta tujuannya. Sehingga begitu dibaca, langsung bisa di mengerti maksud dan maknanya.

Remaja imut-imut ini namanya Hildan Dwi J, terpilih menjadi jagoan nulis yang ketiga. Kepolosan tulisannya memang sangat kental, namun tidak bisa menutupi kwalitasnya yang dihasilkan dari daya imajinasi yang luas dan memikat, tidak kering akan perbendaharaan kata serta mampu mengulas persoalan menjadi rangkaian kata yang jujur dan lugas.

Perlu diketahui bahwa Bidang Kominfo PDPM Ponorogo terus berusaha mensosialisasikan budaya menulis khususnya ke kalangan pelajar Muhammadiyah dalam agenda pemudamu.com goes to school.
 
Semoga akan semakin banyak penulis-penulis handal dari perguruan muhammadiyah yang tumbuh dan berkembang sehingga mampu menghasilkan karya tulis yang berkwalitas, indah dan spektakuler. [abu|pemudamu.com]

Posting Komentar untuk "Tiga Jagoan Nulis dari Perguruan Muhammadiyah Pulung"