Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

PDPM Ponorogo Peduli dan Berbagi Untuk Sesama

Foto baksos Bid.Kesma PDPM kepada (ODGJ)

pemudamu - Pimpinan Daerah Pemuda Muhammadiyah Ponorogo gelar bakti sosial. Kegiatan berupa pemeriksaan kesehatan bagi orang dengan gangguan jiwa (ODGJ).

Bertempat di wilayah kecamatan Mlarak, Ponorogo, PDPM Ponorogo melalui bidang Kesehatan dan Kesejahteraan Masyarakat mengadakan bakti sosial peduli ODGJ di sekitar wilayah kecamatan Mlarak dan kecamatan Jetis. Satu persatu rumah ODGJ didatangi rombongan PDPM Ponorogo untuk diperiksa kesehatannya.

Ketua Kesehatan dan Kesejahteraan Masyarakat, Setyo Utomo menjelaskan bahwa kegiatan ini adalah salah satu bentuk kepedulian bagi sesama.

"Terlebih dari mereka yang kita periksa kebanyakan dari kalangan tidak mampu, tim kesehatan juga dari anggota bidang Kesma jadi secara mandiri kegiatan ini,"terang pak Setyo panggilan akrabnya, Ahad (1/3/2020).

Selain melakukan pemeriksaan kesehatan, ditambahkan pak Setyo, PDPM juga menyalurkan bantuan.
Dirinya berharap, kegiatan ini bisa bermanfaat bagi mereka yang kekurangan.

"Meski tidak seberapa semoga bermanfaat, saya selaku ketua Kesma juga mengucapkan banyak terimakasih atas partisipasi dari banyak pihak untuk kegiatan kali ini, semoga kedepan bisa mengadakan kegiatan seperti ini atau bahkan lebih,"tutup pak Setyo.(red)

Posting Komentar untuk "PDPM Ponorogo Peduli dan Berbagi Untuk Sesama"