Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Hizbul Wathan Ponorogo Panen Prestasi


pemudamu - Persatuan Sepak Bola Hizbul Wathan Ponorogo benar-benar menunjukkan kelasnya. Setelah Juara satu Korda kediri usia 10 tahun dan Juara satu usia 9 tahun korda Madiun, hari ini Sabtu, 26 Desember 2020 menjadi jawara di korda madiun untuk usia 13 tahun.

Bertempat di Lapangan Baben Maospati Magetan Hizbul  Wathan Ponorogo berjuang mati-matian mempertahankan gelar juara. Di penyisihan mempu mengalahkan tim-tim tangguh. 

Laga pertama melawan Cepu Putra dengan skor Telak 3-0. Dilanjutkan melawan Tanjung Satri menang 4-0 dan diakhir penyisihan menggenapi kemenangan melawan KFC Sragen dengan skor 2-0.

"Bagi juara satu disetiap korda berhak menjadi wakil korda untuk berlaga ditingkat propinsi. Jadi sudah 3 kelompok usia yang lolos ke propinsi,"

Melaju ke babak semi final melawan Jiwan FC menang 4-0. Meskipun hujan turun sangat lebat namun tidak menyurutkan semangat tim HW Ponorogo. Hujan terus turun sampai akhir laga.

Setelah memenangi laga melawan Jiwan FC, HW Ponorogo melenggang menuju final dan akan menjamu KFC Sragen, yang sebelumnya telah bertemu di penyisihan.

Jalannya pertandingan hari ini.

Bermodal kemenangan dipenyisihan melawan KFC Sragen, membuat anak-anak mampu mendekte pertandingan. Hanya saja skor 0-0 tidak berubah sampai akhir pertandingan. Terpaksa adu penalti menjadi penentu. 

Tendangan tanpa arah dari penendang kedua KFC sragen membuat bola meleset dari gawang, memberikan harapan HW memenangi laga.  Dan akhirnya semua algojo HW mampu merobek gawang lawan secara penuh.

"Menurut Agus Susanto, ketua PS HW Ponorogo, dengan eksisnya anak-anak usia dini di banyak turnamen, menjadi penyemangat HW Ponorogo untuk masuk ke Liga 3 Indonesia. Semoga, pungkasnya."

Perlu diketahui, dengan menjadi juara satu di korda madiun ini, maka HW akan berlanjut ditingkat propinsi mewakili korda bersama kelompok usia 10 dan usia 9 tahun.[sugeng]

Posting Komentar untuk " Hizbul Wathan Ponorogo Panen Prestasi"