Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Final, Inilah Teknik Pemilihan Pada Musyda XVII PDPM Ponorogo

Berikut Proses Pemilihan Formatur Musyda XVII PDPM Ponorogo
 Suasan Rapat Panlih, SC dan jajaran PDPM

pemudamu - Gelaran Musyda ke XVII Pimpinan Daerah Pemuda Muhammadiyah (PDPM ) Ponorogo tinggal menghitung hari. Persiapan pelaksanaan juga mendekati rampung, termasuk metode pemilihan yang akan digunakan.  

Musyda XVII PDPM Ponorogo dilaksanakan di SMA Muhammadiyah Balong, 25 Mei 2024. Salah satu agenda yang akan di gelar adalah Pemilihan Calon Formatur yang selanjutnya akan bermusyawarah untuk menentukan Pimpinan Pemuda Muhammadiyah Ponorogo periode mendatang.

Kepada pemudamu.com, Ketua Panitia Pemilihan (Panlih), M Taufiq Shidqi Huda menjelaskan bahwa Calon Fomatur PDPM Ponorogo akan dipilih dengan cara manual, tidak menggunakan metode e-voting.

"Metode pemilihan secara manual atau akrab disebut e-biting ini menggantikan cara memilih dengan e-voting, hal ini juga sudah dibahas pada saat rapat pleno antara Panlih, SC dan jajaran PDPM", jelas ketua Panlih, Ahad 19/5/2024.

Ketua PDPM Ponorogo, Wasis Prananto mengatakan bahwa pemilihan dengan cara manual juga dilakukan pada saat Muktamar Pemuda Muhammadiyah lalu.

"Menanggapi berbagai usulan terkait proses pemilihan dan mengacu pada Muktamar yang kemarin, Panlih, SC dan pleno PDPM sepakat", ungkap Wasis.

Selanjutnya, Panlih akan segera merilis nama-nama Calon Formatur yang diusulkan dari PCPM. Ikuti terus perkembangan menuju Musyda XVII PDPM Ponorogo melalui pemudamu.com media resmi PDPM Ponorogo.[red]

Post a Comment for "Final, Inilah Teknik Pemilihan Pada Musyda XVII PDPM Ponorogo"