Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Aksi 212 Dijaga KOKAM Tanpa Seragam

kokam-212

Tetap sigap walaupun tanpa identitas seragam, inilah KOKAM persembahan Pemuda Muhammadiyah Daerah Ponorogo yang mengkoordinir keamanan dan ketertiban jalannya kegiatan aksi bela Islam jilid III di alon-alon Ponorogo kemarin ( jumat, 2 desember 2016 ).

Memang tidak seperti aksi sebelumnya yang fulgar tampilkan diri, kali ini tim KOKAM berseragam biasa seperti peserta lain namun tetap ada di lini-lini system pengamanan aksi. Di bagian lain kita bisa lihat aparat yang diturunkan ke lapangan oleh pihak berwajib lebih banyak, dilengkapi dengan tim dari TNI yang nyatu dengan Polisi di berbagai titik di alon-alon.

polisi-tni-212

Tim Polisi dan TNI terlihat hanya duduk saja karena memang aksi ini membawa tema Super damai, jadi seolah-olah tidak ada yang perlu dirisaukan oleh aparat, namun entah mengapa tim yang diterjunkan sangat berlebihan.

Dengan aksi ini diharapkan penguasa negeri ini segera tergerak untuk menunjukkan i'tikad baik dalam menegakkan keadilan dan menerapkan hukum tanpa pandang bulu tanap pilih kasih, menghukum semua yang melanggar hukum dan menindak tegas semua yang tidak taat hukum demi damainya negeri tercinta Indonesia.

Posting Komentar untuk "Aksi 212 Dijaga KOKAM Tanpa Seragam"