Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Pelantikan PRM Se-Cabang Jenangan Timur


Pelantikan Pimpinan Ranting Muhammadiyah se-Cabang Jenangan Timur dilaksanakan di Ranting Muhammadiyah Simo hari ini ( Ahad, 26 februari 2017 ). Lokasi acara adalah di aula MIM I Simo Jenangan.

Muhammadiyah Cabang jenangan timur terdiri dari 6 ranting secara resmi telah dipimpin oleh pimpinan baru yang memiliki semangat juang lebih fress dan memiliki jiwa kepemimpinan lebih cakep, demikian yang kita bersama harapkan demi dakwah yang lebih berkemajuan.

Pimpinan Muhammadiyah memiliki MOU dan kontrak kerja yang jelas. Bukan sekedar kontrak biasa karena ini adalah kontrak dengan Allah dzat yang memiliki segala kekuasaan. Kesalahan dalam memenuhi MOU mungkin tidak akan ada teguran yang berarti dari rekan seperjuangan, namun bisa saja akan mendapatkan "jeweran" dari Allah Robbul alamin, demikian disampaikan oleh Bapak Sadikin ( Ketua Cabang Muhammadiyah Jenangan timur ).

Dengan dilantiknya Pimpinan Ranting yang baru ini semoga perahu-perahu dakwah akan melaju dengan lancar di lautan masyarakat majemuk di masing-masing tempat sesuai dengna program-program yang telah disiapkan.

Posting Komentar untuk "Pelantikan PRM Se-Cabang Jenangan Timur"