Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Mlarak Menuju Cabang Muhammadiyah Unggulan

Dikomandani oleh Bapak Imam Budiono Sahal Cabang Muhammadiyah Mlarak yang masuk dalam cakupan Muhammadiyah Daerah Ponorogo terus diperjuangkan agar menjadi Cabang Muhammadiyah unggulan dengan kemajuan di segala bidang.

[caption id="attachment_872" align="aligncenter" width="480"] Ketua PCM Mlarak[/caption]

Ditemui di sela-sela acara Peresmian Surya Hasanah Mlarak kemarin ( ahad, 23 april 2017 ) beliau sampaikan optimisme akan kemajuan cabang Muhammadiyah Mlarak.

"Kalau banyak orang mengatakan bahwa organisasi tidak bisa jalan tanpa sokongan modal, maka saya sampaikan bahwa itu terjadi di sini", demikian ekespresi Bapak Ketua PCM Mlarak saat menyampaikan sambutan pada acara Pelantikan PCPM Mlarak kemarin dengan menunjuk bahwa aset-aset Muhmmadiyah di Mlarak banyak yang dibangun tanpa sokongan modal dari pihak manapun.

Perlu di ketahui bahwa di kecamatan Mlarak terdapt 11 Ranting Muhammadiyah dan 12 Ranting Aisyiyah dengan amal usaha persyarikatan : 9 BA, 1 SDM Inovatif, 1 SMPM 7, 1 Swalayan Surya Hasanah dan 1 Panti Asuhan Ar-Rahmah. Sehingga hanya ada 2 Desa di Kecamatan mlarak yang belum ada Ranting Muhammadiyah. Dengan perjuangan yang tak kenal lelah jangan heran jika suatu saat nanti Mlarak menjadi Cabang Muhammadiyah unggulan.

Posting Komentar untuk "Mlarak Menuju Cabang Muhammadiyah Unggulan"