Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Muhammadiyah Terima Donasi dari Sleman

Bencana alam Ponorogo di Desa Banaran membuat prihatin semua pihak dari seluruh Indonesia. Hari ini ( Senen 24 april 2017 ) Muhammadiyah menerima donasi dari Rombongan Jamaah Masjid Perumnas Condong Catur Sleman untuk di distriburikan kepada korban. Donasi diterima di posko PDM Ponorogo oleh Relawan dan rencananya siang ini rombongan akan menuju lokasi Bencana alam di desa Banaran kecamatan Pulung di dampingi oleh tim dari MDMC untuk melihat lansung dampak dari Bencana alam tanah longsor ini.

[caption id="attachment_884" align="aligncenter" width="480"] Rombongan Jamaah Masjid Sleman[/caption]

Perlu diketahui bahwa sampai saat ini jalur masih di jaga ketat dan tidak semua kendaraan bisa memasuki lokasi. Alhamdulillah, MDMC mendapatkan hak istimewa sehingga bisa mengantar rombongan untuk kepentingan mendesak tertentu menggunakan R4. Inipun harus menggunakan "Plat" khusus yang diberikan oleh pihak BPBD sebagai pihak yang berwenang memberikan kebijakan tutup buka portal di jalur Bencana.

Sementara itu, tim relawan Angkatan Muda Muhammadiyah di desa Banaran masih istiqomah bekerja keras memberikan pelayanan terbaik bagi korban terdampak Bencana di dusun Tangkil. Pelayanan yang diberikan berupa pendidikan, kesehatan, pendampingan dan pembinaan rohani, semua diberikan secara gratis melalui MDMC dan Lazismu.

Posting Komentar untuk "Muhammadiyah Terima Donasi dari Sleman"