Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Rekening Donasi Bencana Alam Banaran Pulung Ponorogo


Bagi masyarakat yang menghendaki untuk memberikan bantuan kepada warga terdampak bencana alam tanah longsor di dusun tangkil desa banaran kecamatan pulung kabupaten Ponorogo bisa melalui nomor rekening Lazismu yang mengendalikan 5 posko bersama dengan tim MDMC sebagai lembaga penanggulangan bencana Muhammadiyah.

Rekening Lazismu Ponorogo : Bank Syariah Mandiri, nomer rekening : 7082292378, atas nama : Lazismu Ponorogo.

Posko MDMC pusat ada di kantor PDM Ponorogo, Posko transit logistik ada di Sidoarjo Pulung dan di Patik Pulung. Kemudian Posko Distribusi Logistik dan dapur umum ada di Banaran Krajan, dan posko Relawan ada di dekat lokasi longsor. MDMC beserta tim terkait termasuk Lazismu siap menerima amanah bantuan dari masyarakat untuk di distribusikan kepada warga sebagai korban terdampak Bencana alam tanah longsor di Desa Banaran Pulung.

Himbauan dari komandan MDMC di lokasi, bantuan logistik sudah memenuhi target dan bisa dikatakan cukup, sehingga masyarakat diharapkan memberikan bantuan berupa uang agar nanti bisa dimanfaatkan pada masa-masa rehabilitasi korban yan membutuhkan dana sangat besar. Semoga sekecil apapun kepedulian kita terhadap saudara kita di Banaran akan dihitung oleh Allah sebagai amal ibadah yang ikhlas sehingga mendapatkan balasan yang berlipat ganda.

Posting Komentar untuk "Rekening Donasi Bencana Alam Banaran Pulung Ponorogo"