Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Yang Berbeda Dari Musyda PDNA Ponorogo


Ponorogo - Ada yang menarik dari pelaksanaan Musyda Pimpinan Daerah Nasyiatul Aisyiyah kabupaten​ Ponorogo kali ini yang mendapatkan pujian dari utusan PWNA Jawa Timur. Empat mantan ketua PD NA hadir ditengah-tengah arena Musyda ke 19 yang dilaksanakan di sport hall SMU Muhammadiyah 1 Ponorogo pada Senin (1/5/2017).

Dikatakan Ibu Wiwik Sudarwati, mantan ketua PD NA Ponorogo periode 1994-1997, dirinya sangat bangga melihat semangat anggota Nasyiatul Aisyiyah saat ini. Disela kesibukannya dalam bekerja masih menyempatkan diri untuk aktif dan berjuang di Nasyiatul Aisyiyah.

"Saya juga teringat dulu waktu masih aktif di NA, bagaimana membagi waktu juga dengan keluarga," kata Ibu Wiwik Sudarwati sambil terisak mengingat perjuangan sewaktu masih aktif dihadapan peserta Musyda.

Hal senada juga disampaikan oleh ibu Nelly Asnifati ketua PD NA periode 1990-1994, perempuan kelahiran Lamongan yang saat ini tinggal di kabupaten Sidoarjo.

Kepada pdpmponorogo.or.id, ketua panitia Ima Resmayanti mengatakan memang sengaja menghadirkan mantan ketua PD NA untuk berbagi semangat dan memberi motivasi bagi anggota yang masih aktif.

Menurut Ima, dari beberapa undangan yang disampaikan kepada alumni, hadir empat orang mantan ketua PD NA Ponorogo dari beberapa periode.

berkisah tentang perjuangan sewaktu masih aktif di Nasyiatul Aisyiyah kabupaten Ponorogo.

Berikut mantan ketua PD NA Ponorogo yang hadir di arena Musyda.

Ibu Wiwik Sudarwati ketua PD NA Ponorogo periode 1994-1997
Ibu Nelly Asnifati ketua PD NA Ponorogo periode
Ibu Martiningsih ketua PD NA Ponorogo periode 1995-2000 dan
Arita Nurdhiany ketua PD NA Ponorogo periode 2008-2012.

Posting Komentar untuk "Yang Berbeda Dari Musyda PDNA Ponorogo"