Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

PRM di Cabang atau Kecamatan Babadan dilantik

Sabtu (15/7), Prosesi yang dibarengkan dengan kegiatan halal bi halal ini disaksikan oleh warga Muhammadiyah bersama undangan penting. Ini dilaksanakan di Masjid Muttaqin kauman Ngunut Babadan.
PRM di Cabang atau Kecamatan Babadan dilantik

Drs. Muh. Nur Hanafie ketua panitia yang juga merupakan ketua majelis tabligh PCM mengatakan acara dikemas secara sederhana namun tidak mengurangi kekhidmatannya. Dirinya bersama tim tabligh berencana mengagendakan kegiatan pengajian semacam ini dengan model rutin keliling ke masjid masjid Muhammadiyah Babadan.

Sebelum mengambil sumpah jabatan, Sahroini ketua PC Muhammadiyah Babadan menanya kesediaan dari semua pengurus.

Dalam sambutannya Sahroini menekankan pentingnya menghidupkan kembali keberagaman dan kekompakan sebagai semangat dakwah dalam muhammadiyah. Khususnya di Muhammadiyah Babadan yang sudah mempunyai banyak amal usaha. " kita sekarang sudah punya suryamart mari kita sukseskan untuk kemajuan amal usaha kita " ajaknya.

Dirinya juga menyinggung keberadaan kantor cabang Muhammadiyah Babadan yang sekarang dipindah di kompleks masjid Muttaqien. Sedangkan rencana kedepannya akan dibangunkan bangunan yang megah berlantai 2, lokasi pertigaan Ngunut yang juga merupakan aset Muhammadiyah Babadan.

Agenda pelantikan ini dilanjutkan dengan pengajian yang diisi oleh H. Darmani. MA.  Dosen widyaswara Surabaya yang juga sekretaris LKSA Payamuba ini banyak mengulas tentang pentingnya nilai silaturahmi dan semangat untuk memajukan organisasi sebagai kunci kebahagiaan dunia dan akhirat.

2 komentar untuk "PRM di Cabang atau Kecamatan Babadan dilantik"