Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Kokam Itu Kader Pelopor

Kader-kader KOKAM harus menjadi kader pelopor. Pelopor dalam segal hal yang berbau positif dan hal yang bisa memberikan dampak yang bagus terhadpa masyarakat.

Salah satunya adalah pelopor dalam memakmurkan masjid, demikian disampaikan Bambang Wahrudin pada acara Materi Diklatsar KOKAM Ponorogo kemarin ( jumat, 15 september 2017 ). Ketika tiba waktu-waktu sholat, maka kader kokam harus yang pertama memasuki masjid dan mengumandangkan adzan untuk memanggil masyarakat mendirikan sholat berjamaah. Harus menjadi pelopor dalam membersihkan masjid, merawat dan menjaga Masjid.

Jangan sampai kader KOKAM malah menjadi pelopor hal-hal yang tidak baik dan mengganggu kenyamanan dan kerukunan masyarakat.
Diklatsar yang diadakan oleh PDPM Ponorogo hari ini sedang menggembleng sejumlah 114 kader KOKAM Ponorogo di bumi Perkemahan Ngrayun. Penggemblengan, baik fisik maupun rohani dilakukan dengan tujuan pembentukan kader tangguh dan cinta negara, peduli terhadap kondisi negara dan memiliki jiwa patriotisme tinggi.
Atas izin Allah rencananya acara diakhiri besok hari ahad ( 17 september 2017 )

Posting Komentar untuk "Kokam Itu Kader Pelopor"