Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Musyawarah Cabang IMM Ponorogo ke XXII Resmi Dibuka

Musyawarah Cabang IMM Ponorogo ke XXII Resmi Dibuka
Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah Cabang Ponorogo pada tanggal 29 September 2017 melaksanakan musyawarah Cabang ke   yang bertempat di aula Rektorat Universitas Muhammadiyah Ponorogo.
Hadir dalam pembukaan musycab ialah, Kapolres Ponorogo, Komandan Kodim Ponorogo, Ibuk Aisyiyah, Perwakilan Ortom Muhammadiyah dan Muh Mansur selaku wakil dari Pimpinan Daerah Muhammadiyah Ponorogo, sekaligus membuka acara.

Muh Mansur dalam sambutannya menyampaikan bahwa; Kader IMM banyak yang sukses, misalnya yahya Muhaimin menteri pendidikan. Marjuki usman. Menteri keuangan pada jaman presiden Abdurrahman Wahid.
Selain itu beliau berpesan, film G/30 S setiap tahun harus diputar untuk mengingat sejarah masa lalu, jangan sampai generasi bangsa lupa akan sejarah bangsanya sendiri.
Umat Islam di Indonesia masih mendukung pelarangan faham komunis. Bagaimana ganas nya komunis pada masa lalu jangan sampai terulang kembali.
Pada waktu itu, ketika terjadi kekacauan politik di Indonesia, mana komunis, mana TNI,  mana Islam sulit dikenali, karena situasi yang begitu kacau balau.
Mansur berpesan kepada kader IMM, Disiplin itu nomor satu, IMM harus mendisplinkan diri dalam segala hal kehidupan. Seandainya umat Islam itu melaksanakan Alquran pasti akan menang. Maka dari itu IMM harus rajin membaca, mempelajari, mengamalkan dan melaksanakan perintah Al-Quran dalam kehidupan sehari-hari.

Posting Komentar untuk "Musyawarah Cabang IMM Ponorogo ke XXII Resmi Dibuka"